Sabtu, 12 Desember 2009

_MY SOUL IS YOUR SOUL CAUSE YOU'RE MY BEST MOTHER IN THE WORLD_

IBU adalah seorang wanita sempurna yg diciptakn Tuhan untuk melindungi anak-anaknya. Itulah makna yg ada dlm benakku ketika mendengar kata IBU. Karena surga berada dibawah telapak kaki IBU. Engkau bagaikan mentari yg selalu menyinari untuk memberikan semangat padaku. Di kala aku dihina orang engkau yg slalu membelaku. Di setiap alunan doamu selalu terucap kata-kata positif yang berisi pengharapan agar kelak aku menjadi orang yang sukses dunia dan akhirat. Tapi ku tak pernah sadar dengan ketulusan doamu itu IBU. Aku slalu membantah perintahmu bahakan sesekali menolak perintahmu itu. aku tak pernah sadar akan semua perbuatan yang telah aku lakuakan. yang aku ingat ketika kau memarahiku, membandingkan aku dengan orang lain aku merasa kalau di anak tirikan. tapi, aku sadar kalau itu semua untuk kebaikan ku sendiri agar kelak aku menjadi orang yang lebih maju.
IBU, 16 tahun sudan kita melewati hif\dup ini bersama. disaat kita susah dan senang. aku ingat ketika dulu saat mau masuk SMP, engkau ikut membanting tulan untuk mencari tambahan agar aku bisa masuk sekolah yang engkau inginkan sampai akhirnya engkau masuk rumah sakit hanya demi untuk aku. engkau harus mengorbankan kesehatan mu. setelah kejadian itu engkau harus kontrol kesehatanmu. tak tega aku setiap hari -melihat tumpukan di atas kulkas yang harus kau minum setiap hari. aku merasa bersalah kenapa dimasa tua mu yang seharusnya bahagia kini malah sakit-sakitan, itu semua mungkin karena aku.
IBU, menjelang hari ibu yang akan datang tepat tgl 22 Desember aku minta maaf kepadamu, mungkin dengan permintaan maaf mungkin belum cukup untuk menebus kesalahanku. IBU aku merasa engkau adalah ibu yang paling sempurna di dunia ini. aku sangat bersukur mendapatkan ibu seperti mu.
IBU, ini adalah ungkapan rasa sayangku yang kutuliskan dan kugambarkan lewat syair lagu. mungkin sebagian orang ini adalah hal yang lucu, karena lagu adalah ungkapan rasa cinta terhadap sang pujaan hati.tapi, tidak untukku IBU, karena engkaulah orang yang paling sempurna, paling kucintai, paling kusayangi, paling kuhormati dan paling kupercaya.
IBU ini adalah potongan sebuah lagu yang kuberikan sebagai kado hari ibu walaupun bukan barang mahal dan istimewa tapi, ini lahir dari lubuk hatiku paling dalam yang kuberikan untukmu IBU, semoga kau menyukainya.

" OOH BUNDA ADA DAN TIADA DIRIMU KAN SELALU ADA DI DALAM....HATIKU "
" ENGKAULAH SEPARUH JIWAKU "

*(^_^)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
_HiduP itu IndaH_ - Free Blogger Templates - by Templates para novo blogger