Sabtu, 21 November 2009

GURUKU KENANGANKU

SD, sd merupakan kata pertama untuk mengarungi dunia baru untuk menghilangkan sifat kekanak_kanakanku.... di sinilah tempatku bernaung selama 6 tahun untuk dapat menimba ilmu dengan sebaik mungkin. SDN Kauman1 Bjn lah merupakan sd tempatku bernaung. dengan melalui hari guru ini aku jadi teringat akan jasa guru-guru ku d sd ku lalu. dan pengalamanQ, baik kenakalanku, sifat kekanakanku yang mungkin membuat jengkel hatinya..... akan tetapi masa yang begitu indah yang menurutku sulit aku lupakan terhadap seorang guru yang satu ini adalah karena aku sering membantah maka tak pelak aku sering berurusan dengan guru ini. ia adalah bu marfuah, guru ipa yang menurutku lain dari pada yang lain walaupun tidak hanya bu marfuah seorang yang tak lepas dari pikiranku, tetapi semua guru-gur yang mengajar di SD ku dulu aku selalu memiliki kenangan tersendiri trhadap pahlawan tanpa tanda jasa ini.

untuk itu aq ingin sekali pada peringatan hari guru ini aku ingin sekali bertemu kembali dengan beliau membuka kenangan yang telah lalu.
selain itu juga tak lupa aku ingin sekali minta maaf kepada seluruh guru sd ku yang mungkin dulu aku pernah punya salah sama beliau baik yang aku sengaja maupun engga'disengaja.

dan untuk semua, saya ingin berbicara kepada semua guru dalam rangka memperingati hri guru ini saya berharap semua guru bisa lebih baik dalam mengajar dan selalu membimbing muridnya secara profesional karena legenda nama "pahlawan tanpa tanda jasa" akan selalu terkenang selamanya............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
_HiduP itu IndaH_ - Free Blogger Templates - by Templates para novo blogger